Dishut Prov Sulut Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas

oleh -
Foto bersama Plt Kadis Kehutanan Prov Sulut James Hutagaol dan mantan Kadis Kehutanan Herry Rotinsulu

Inspirasikawanua.com, Manado – So maso masa pensiun, jadi so musti ada depe ganti katu’un”

Taman Hutan Raya (Tahura) HV worang Gunung Tumpa, dipilih sebagai lokasi pisah sambut Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara dari Herry Rotinsulu kepada James Hutagaol pada Kamis (13/9/2018) siang.

Hutagaol ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Sulawesi Utara, menggantikan Rotinsulu yang memasuki masa pensiun serta akan mengikuti kontestasi di dunia politik.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, yang turut menyaksikan agenda pisah sambut tersebut bahwa, “Dalam bekerja bersama, pak herry sangat cepat mengaplikasikan tugas yang diberikan”.

Silangen juga berterimakasih atas sumbangsih dalam bekerja di jajaran pemprov Sulut selama hampir 30 tahun, dan berharap penggantinya James Hutagaol dapat mengikuti cara bekerja dari Herry Rotinsulu.

Menurut James Hutagaol, “program yang telah dilakukan pak Herry akan kami lanjutkan, dan rencana kedepan akan menunjang apa yang menjadi program dari gubernur dan wakil gubernur saat ini”.

Sementara itu, Herry Rotinsulu berterima kasih kepada seluruh ASN yang selalu mendukungnya dalam menjalankan tupoksinya.

Dalam pisah sambut tersebut juga, dilakukan Deklarasi Forum Rimbawan Sulut (FOR-SULUT).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Gubernur Farly Kotambunan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut Ronald Sorongan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut Marly Gumalag, Kepala Biro SDA dan Perekonomian Frangky Manumpil, Wakil bupati Minahasa Utara, mitra kerja dan ASN dari Dinas Kehutanan Prov Sulut.
(Maycle Soputan)

 

 1,310 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *