KPRW Mandolang Dua Lakukan Beach Clean Up

oleh -

Inspirasikawanua.com – Kalasey (Minahasa), Gerakan mencintai alam dan lingkungan, harus sejak dini di kenalkan kepada generasi muda di Sulawesi Utara.

Seperti yang dilakukan oleh Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Mandolang Dua, dimana telah melaksanakan kegiatan sosial bersih lingkungan di kawasan pantai Kalasey Kabupaten Minahasa hingga perbatasan dengan Pantai Malalayang Manado pada Selasa (20/11/2018) pagi.

Kegiatan “Beach Clean Up” tersebut oleh KPRW Mandolang Dua dilakukan untuk meningkatkan rasa kepedulian dan kecintaan generasi muda gereja terhadap kebersihan lingkungan.

Giat tersebut diawali dari Gereja GMIM Eklesia dan berakhir di Pantai Tugu Boboca diikuti sekira 300 orang peserta.

Menurut Ketua KPRW Mandolang Dua Penatua Yerri Lukas mengatakan, “Kami memberikan apresiasi kepada seluruh Komisi, pembina dan adik-adik remaja yg antusias mengikuti kegiatan Beach Clean Up atau bersih-bersih sampah dipinggiran pantai. Selain itu, kami juga mengkampanyekan pengurangan penggunaan sampah plastik dimana para peserta yang ikut kegiatan ini harus membawa Tumbler atau botol minum sendiri dan bukan botol air mineral”.

Para peserta yang ikut pun sangat antusias dan berhasil mengumpulkan sampah plastik yang cukup banyak. (Maycle)

 1,405 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *