Keluarga Besar Bappeda Sulut Laksanakan Ibadah Pra Natal

oleh -

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Perayaan menyambut Natal Yesus Kristus dirayakan segenap jajaran instansi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat (21/12) siang di Aula kantor Bappeda Sulut.

Kebersamaan dan keterpaduan antara pimpinan dan staf menyatu terlihat melalui ibadah perayaan yang dipimpin oleh Pdt. Fanny Potabuga, Gembala GPdI Rajawali Kanonang.

Kepala Bappeda Sulut, Ricky Toemandoek mengatakan momen perayaan natal kali ini dapat mempererat kebersamaan dan persatuan di lingkup kerja instansi yang di pimpinnya.

“Dalam rangka kebersamaan dan persatuan antara pimpinan dan staf di Bappeda merayakan natal dengan penuh sukacita,” kata Toemandoek saat ditemui wartawan.

Toemandoek mengharapkan di tahun 2019 nanti, segenap pimpinan dan seluruh staf yang ada memiliki keterpaduan dan motivasi untuk memacu semangat kerja demi memenuhi target pekerjaan.

“Diharapkan kebersamaan ini bisa memotivasi dan memacu dalam melaksanakan pekerjaan di tahun 2019 nanti yang memiliki target besar. Dengan adanya keterpaduan, keselarasan antara pekerjaan dan kerja seluruh staf Bappeda, sehingga hasil kerja di tahun 2018 dapat memenuhi semua visi misi dari Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw sesuai rencana dan target-target kita,” harapnya.

Usai ibadah, dilakukan kegiatan berbagi kasih dengan para office boy dan security yang bertugas di Bappeda serta Doorprize. (Maycle)

 1,445 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *