Bupati James Sumendap Open House Bersama Warga

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap didampingi istri tercinta Djein Leonora Rende, bersama kedua anak Sabrina dan Piter Sumendap merayakan natal bersama ratusan warga Manado dan Minahasa Tengggara bersama Forkopimda serta jajaran pejabat di Pemerintah Kabupaten Mitra dengan menggelar open house natal di kediaman pribadi di kelurahan Ranotana Weru, pada Selasa (25/12/2018).

Bupati Sumendap menyambut langsung kedatangan para tamu dan selanjutnya menjamu dengan beragam makanan nasional maupun tradisional.

Walaupun harus mengantri untuk bertemu dan berjabat tangan langsung dengan Bupati Sumendap, warga yang hadirpun terlihat sangat gembira dapat bertemu langsung dengan bupati yang murah senyum tersebut.

Terpantau para tamu yang datang, mulai dari Wakil Bupati Jesaya Legi bersama ibu, Ketua DPRD mitra, Dandim Minahasa, Kapolres Mitra FX Winardi Prabowo, Sekretaris Daerah Kabupaten Mitra dan para jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah kabupaten Mitra serta masyarakat yang datang dari Mitra, Minsel dan Manado.

Pada kesempatan tersebut, Bupati bersama keluarga bersyukur bisa merayakan Natal di tahun 2018 ini dengan masyarakat di Kota Manado.

“Momentum perayaan Natal ini harus disyukuri bersama, sehingga keberagaman serta perbedaan dapat mendatangkan rasa aman dan damai, yang dilandasi oleh nilai-nilai ajaran keagamaan, dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan. Semoga damai Natal selalu menyertai kita semua,” pungkas Sumendap.

Sementara itu, untuk pengamanan acara open house tersebut, tampak puluhan aparat Polri, Satpol PP dan Satgas PDI-P berjaga-jaga di sekitar kediaman. (Maycle)

 920 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *