Hari Ini, Gubernur Olly Dondokambey Siap Kukuhkan OPD Baru

by -
Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat diwawancarai sejumlah awak media pada Jumat 4 Januari 2019 siang di lobby kantor Gubernur Sulut. (foto : Maycle / Inspirasikawanua.com)

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Sebanyak Enam Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Sulut akan segera dikukuhkan hari ini, Jumat (4/1/2019) oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

“Hari ini ada pengukuhan kembali 6 OPD baru, kalau tidak mereka tidak akan menerima gaji,” kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu kepada awak media, Jumat (4/1/2019) siang tadi.

Selain itu, Gubernur juga tidak menampik mengenai isu bakal adanya perombakan dalam kabinetnya di tahun 2019 ini.

“Pengukuhan dulu, dan untuk rolling pejabat eselon II belum pasti waktu tepatnya. Namun tetap akan dilaksanakan,” pungkasnya.

Berikut 8 OPD baru di lingkup Pemprov Sulut, yakni Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Provinsi menjadi Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi, Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi menjadi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi, Biro Perbatasan menjadi Badan Pengelola Perbatasan Daerah Provinsi Tipe A, Biro Pemerintahan dan Humas menjadi Biro Pemerintahan, Biro Umum dan Protokol menjadi Biro Umum serta Biro Humas dan Protokol, Badan Pendapatan Daerah, Badan Pengadaan Barang Dan Jasa. (Maycle)

 2,488 total views,  4 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *