So Ada Permata Di Sulut

oleh -
Ketua Umum Permata menyerahkan pataka Permata kepada Ketua DPW Permata Sulut Rendy Meray

Inspirasikawanua.com – Manado, Wadah Perkumpulan Masyarakat Transmigrasi atau di singkat PERMATA di Sulawesi Utara, akhirnya terbentuk dan di lantik langsung oleh Ketua Umum PERMATA Indonesia Yana Achbarie di Kantor Gubernur Sulawesi Utara Kamis (8/2/2019) petang.

Dikatakan Yana, bahwa Permata merupakan wadah aspirasi untuk menampung permasalahan di daerah khususnya persoalan transmigrasi.

“Permata merupakan wadah aspirasi untuk menampung permasalahan yang ada di masyarakat khususnya terkait persoalan transmigrasi dan pedesaan,” ucap Yana kepada wartawan disela-sela pelantikan pengurus DPE Permata Sulut dan DPD se-Sulut.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan Dan Transmigrasi Provinsi Sulut, Erny Tumundo mengatakan keberadaan wadah Permata agar dapat ikut membangun daerah dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah.

“Pemprov Sulut mengapresiasi keberadaan wadah Permata dan diharapkan agar dapat ikut membangun daerah dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” kata Tumundo

Sementara itu, ketua DPW Permata Sulut Rendy Meray usai dilantik mengatakan pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait persoalan masyarakat transmigrasi khususnya di Sulawesi Utara.

“Kami akan mendampingi masyarakat transmigrasi yang ada di Sulut terkait beberapa persoalan yang terjadi dan akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Utara,” pungkas Meray. (Maycle)

 1,592 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *