“Waseng” Bangga Bersalaman Dengan Jokowi

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Kader militan PDI-P Kota Manado, bernama Hengky “Waseng” Solang bangga sekaligus terharu dapat bertemu, bersalaman serta berfoto dan melakukan rekaman video bersama Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang akrab di sapa Jokowi.

Kejadian mengejutkan yang di alami Waseng tersebut, terjadi saat Jokowi melewati lampu lalu lintas di sekitar kawasan Transmart Kairagi.

Kepada wartawan, Waseng mengatakan dirinya tak menyangka akan di hampiri Jokowi.

“Senang sekali kita da rasa(senang sekali perasaanku), tempo apaleh mo bakudapa (kapan lagi mau bertemu), pegang tangan(berjabat tangan), ba foto kong ba rekam video deng Jokowi(berfoto dan memvideokan bersama Jokowi),” ujar Waseng dengan dialek kental Manadonya.

Waseng menceritakan kronologi saat dirinya bisa berswafoto deng Presiden idolanya tersebut.

“Saya bersama istri ingin melihat secara langsung Presiden Jokowi, begitu rombongan melintas di seputaran lampu lalulintas di depan Transmart ribuan massa yang sudah berjam-jam menunggu langsung menghadang dan meminta presiden memberikan kesempatan bertemu dan berfoto bersama warga,” tuturnya

Solang yang juga pendukung caleg Kota Manado Jean Sumilat ini melanjutkan, setelah melihat Presiden Jokowi turun dirinya merangsek maju dan langsung minta berfoto bersama.

Selain berfoto, tak lupa dirinya melakukan rekaman video bersama Presiden idolanya tersebut.

Usai itu, Waseng pun meneriakkan pekik Merdeka dan menyampaikan terima kasih atas kesempatan berfoto bersama Jokowi. Melalui pengalaman tersebut, takkan membuat Solang lupa seumur hidupnya. (Maycle)

 842 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *