RR, JS & AA, Kandidat Kuat Calon Walikota Manado Dari PDIP

oleh -

 

Inspirasikawanua.com – Manado, Bursa calon walikota Manado dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, mengerucut 3 nama.

 

Menurut pendapat Wakil Ketua DPD PDIP Sulut bidang pengkaderan, Janes Parengkuan menyebut sebanyak 3 nama kandidat yang bakal diusung sebagai calon Walikota Manado oleh Partai yang di pimpin oleh Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Berdasarkan hasil pertemuan internal partai, saat ini calon Walikota yang akan diusung ada 3 nama diantaranya Roy Roring, James Sumendap dan Andrei Angouw,” beber Parengkuan saat ditemui sejumlah wartawan di lobby kantor Gubernur Senin (13/5/2019) petang.

Parengkuan beralasan, ketiganya merupakan figur yang sangat cocok menjadi calon Walikota karena memiliki rekam jejak prestasi dan reputasi yang baik.

 

Sementara, untuk calon Wakil Walikota Manado akan dipasangkan dengan perwakilan warga muslim yakni Mahmud Turuis, Abid Takalamingan, Djafar Alkatiri.

“Kemungkinan besar, PDIP akan menggandeng komunitas muslim untuk di pasangkan sebagai calon Wakil Walikota. Dan untuk calon Wakil Walikota Manado ada 3 figur yang bisa mewakili diantaranya Mahmud Turuis, Abid Takalamingan, Djafar Alkatiri,” ungkap Parengkuan.

Ditambahkan Parengkuan, ketiganya memiliki kelebihan dan bisa mewakili komunitas muslim yang ada di Kota Manado. (Red)

 2,286 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *