Kader Partai Dukung OD Lanjutkan Kepemimpinannya

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Kader-kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Sulawesi Utara sangat mengharapkan Bendahara Umum DPP PDIP Olly Dondokambey kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulut periode 2020-2025 nanti.

 

Menurut Ketua PAC PDIP Singkil Ronny Makawata mengatakan sebagai kader dirinya sangat menginginkan Olly Dondokambey melanjutkan kepemimpinannya sebagai gubernur Sulut.

“Kami masih menginginkan bapak Olly Dondokambey kembali melanjutkan periode kepemimpinannya sebagai gubernur Sulawesi Utara periode 2020-2025 nanti,” kata Makawata saat ditemui wartawan www.Inspirasikawanua.com Sabtu (1/6/2019) malam di Manado.

Makawata juga menceritakan mengenai figur OD yang begitu dekat dengan seluruh lapisan masyarakat dari beragam latar belakang.

“Figur OD sangat dekat dengan masyarakat Sulut yang berasal dari beragam latar belakang sosial maupun agama. Sehingga menjadi sebuah kelebihan yang belum bisa di temui di Sulawesi Utara,” ujar anggota DPRD Manado yang kembali terpilih ini.

 

Senada dengan Makawata, Ketua PDIP Ranting Bahu Maycle Soputan menambahkan bahwa kelebihan dari figur Olly Dondokambey yang selalu rendah hati dan menghargai semua orang sehingga membuatnya (OD) begitu diinginkan untuk dicalonkan kembali sebagai gubernur.

“Kami sering melihat figur Olly Dondokambey walaupun begitu sibuk dalam aktivitasnya sehari-hari sebagai Gubernur atau Ketua DPD maupun Bendahara Umum DPP PDIP, namun selalu bersikap rendah hati menghadapi semua masyarakat yang ingin menemuinya dan selalu menghargai orang-orang tersebut sehingga semakin diinginkan masyarakat untuk kembali dicalonkan sebagai gubernur bersama cagub Steven Kandouw,” tambah Soputan, ketua ranting Bahu yang juga mantan pemain dan saat ini sebagai pemerhati sepakbola. (redaksi)

 706 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *