Fokus Latihan Fisik Dan Kerjasama Tim, BFC Sulut United Juga Butuh Playmaker

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Porsi latihan fisik dan kerjasama tim menjadi fokus utama latihan Bogor FC Sulut United saat ini.

Hal itu terlihat dalam latihan yang di jalani seluruh pemain besutan pelatih Herry Kiswanto sejak hari Minggu yang lalu hingga beberapa hari jelang keberangkatan menuju pertandingan tandang perdana menghadapi tim Madura FC dan tandang melawan Persatu Tuban nanti.

Menurut asisten pelatih Leo Soputan, program yang diberikan oleh tim pelatih saat ini adalah menambah porsi latihan fisik dan kerjasama antar lini.

“Fokus tim pelatih saat ini memberikan program latihan fisik di pagi hari untuk menambah kemampuan stamina para pemain dan kerjasama antar lini di sore hari agar terjadi chemistry dalam tim,” ujar Soputan saat di temui sejumlah wartawan yang meliput usai latihan Selasa (11/6/2019) petang.

Ketika ditanya mengenai komposisi pemain saat ini, Soputan menambahkan bahwa timnya masih menunggu beberapa pemain di posisi penjaga gawang, bek tengah, serta masih mencari pengatur serangan tim.

“Masih ada beberapa pemain yang belum hadir saat ini, diantaranya 2 penjaga gawang Aulia dari Persika Karawang dan Persik Kendal serta bek tengah Komang Adi Parwa dari Bali United. Kebutuhan pemain saat ini yang belum ada yakni pemain yang bisa menjadi pengatur serangan tim,” tambahnya.

Sementara itu, dipinggir lapangan sudah terlihat pemain jangkung asal Bali United lainnya Ahmad Maulana Putra sedang melakukan latihan ringan yang ditangani oleh pelatih fisik Robi.

Maulana yang baru tiba di Manado, langsung menuju lapangan Unsrat yang menjadi tempat latihan tim yang selalu disaksikan ribuan mata penggemar olahraga sepakbola di Sulawesi Utara. (Maycle Soputan)

 1,386 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *