Walikota Tomohon Jimmy Eman Tunjang Program Pariwisata ODSK

oleh -

Inspirasikawanua.com – Pemprov Sulut, Walikota Tomohon, Jimmy Eman mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon siap menunjang program pariwisata dari ODSK.

Hal itu di tegaskan Eman saat diwawancarai sejumlah wartawan di lobby kantor Gubernur Rabu (26/6/2019) petang.

“Pemerintah Kota Tomohon siap menunjang program ODSK untuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Sulut, salah satunya dengan agenda Tomohon International Flower Festival Agustus nanti,” kata Eman.

 

Menurut Eman untuk menunjang terlaksananya kegiatan TIFF tersebut, pihaknya akan segera melakukan road show di Bali dan press conference dengan wartawan nasional maupun dari luar negeri yang bertepatan dengan agenda kementerian Pariwisata yang akan dilaksanakan di Bali.

“Untuk menunjang terlaksananya kegiatan TIFF tersebut, Pemkot Tomohon akan segera melakukan road show di Bali dan press conference dengan wartawan nasional maupun dari luar negeri yang bertepatan dengan agenda kementerian Pariwisata yang akan dilaksanakan di Bali pada 28-30 Juni mendatang,” terangnya

Dilanjutkannya, ajang TIFF yang merupakan agenda rutin tahunan ini bisa menjadi ajang promosi bagi UKM yang ada di bumi nyiur melambai untuk memperkenalkan serta menjual produk-produknya kepada para turis.

“Ajang TIFF ini merupakan agenda rutin tahunan bisa menjadi ajang promosi bagi UKM yang ada di bumi nyiur melambai untuk memperkenalkan serta menjual produk-produknya kepada para turis, selain itu potensi pariwisata yang ada di kabupaten/kota yang lain di Sulut dapat di promosikan,” imbuhnya.

Walikota Eman menambahkan akan mengundang Gubernur Olly Dondokambey untuk hadir saat di Bali nanti.

“Kami mengundang Gubernur Olly Dondokambey dan mengharapkan pak gubernur bisa hadir saat road show di Bali nanti,” tambahnya. (Maycle Soputan).

 758 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *