Gol Indah Fajar, Benamkan Martapura FC Rasakan Kekalahan Pertama

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Kekalahan pertama di rasakan tim Martapura FC dalam lanjutan kompetisi sepakbola Liga 2 Indonesia menghadapi tuan rumah Bogor FC Sulut United di Stadion Klabat Manado Jumat (19/7/2019) petang.

Gol semata wayang kemenangan BFC Sulut United dilesakkan pemain pengganti Fajar Romansyah di menit 64.

Gol terjadi, bermula dari sebuah skema permainan satu dua sentuhan dari kaki ke kaki yang diperagakan anak-anak BFC Sulut United di luar kotak pinalti Martapura FC.

Bola di oper ke kaki Fajar yang berdiri membelakangi pemain bertahan lawan.

Fajar kemudian melepaskan diri dari pengawalan pemain bertahan tim tamu, dengan meliuk-liuk diantara pemain Martapura FC

Begitu mendapat ruang tembak, Fajar melakukan tendangan melengkung terukur kearah pojok kiri atas gawang yang tak mampu di jangkau kiper Ali Budi Rahardjo. (lihat foto dibawah)

Skor 1-0 pun bertahan hingga wasit Kemal Pasha dari Jakarta meniupkan peluit akhir pertandingan.

Ambisi Martapura FC untuk curi poin di kandang laskar “Gorango Utara” harus pupus.

Walaupun tampil menekan tuan rumah sejak babak pertama, namun anak asuh Coach Frans Sinatra Huawae tak bisa mencetak gol.

Huawae mengatakan, walaupun penguasaan bola lebih banyak di kaki anak asuhnya, namun tidak memilikinya penyelesaian akhir yang baik.

“Di pertandingan tadi, kami (Martapura FC) lebih banyak menguasai bola. Namun tidak ada penyelesaian akhir yang baik untuk menjadi gol. Dan gol tuan rumah terjadi karena kecerdikan para pemainnya, dan selamat untuk BFC Sulut United,” kata Huawae

Sementara itu, Fajar Romansyah mempersembahkan gol kemenangan tersebut bagi tim.

“Gol tersebut dipersembahkan bagi tim BFC United,” pungkas Fajar usai pertandingan. (MaSo)

 812 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *