Tepati Janji, Gubernur Olly Beri Mobil Operasional Bagi LVRI Sulut

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Janji Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey untuk memberikan bantuan kendaraan operasional bagi Legiun Veteran Republik Indonesia Sulut, akhirnya ditepati.

Satu unit kendaraan roda empat berjenis Toyota Innova 2000cc tersebut, diserahkan Gubernur Olly kepada Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey di Kantor Gubernur Sulut Selasa (20/8/2019) petang.

Menurut Gubernur Olly, kendaraan ini yang digunakan dirinya dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Ini merupakan kendaraan operasional yang saya gunakan setiap menjalankan tugas pemerintahan, tapi kendaraan ini juga belum lama saya pakai,” ujar Gubernur Olly.

Olly mengharapkan kendaraan ini dapat bermanfaat bagi para legiun veteran.

“Pemberian ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi para legiun veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan, tanpa veteran Republik Indonesia tidak akan pernah ada. Semoga kendaraan operasional ini bisa bermanfaat bagi para legiun veteran di Sulut,” harapnya.

Selanjutnya, Gubernur Olly langsung menyerahkan berkas kendaraan yang lengkap kepada Boyke Kambey.

“Silahkan langsung dibawa saja dan digunakan sesuai dengan peruntukannya. Sedangkan bantuan lainnya akan dilakukan secara bertahap sesuai kebutuhan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian pemerintah daerah Sulut.

“Terimakasih buat pak gubernur atas bantuan kendaraan operasional kali ini. Sebelumnya pak gubernur dan wakil gubernur sudah membantu merenovasi markas LVRI,” ucapnya.(***)

 1,090 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *