Diisuhkan Tak Dilantik, Kumaseh Resmi Huni Tumatenden

oleh -
Foto: Meidy R Kumaseh bersama Daniel Matthew Rumumpe

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Sempat diterpa berita hoax atau diisuhkan tidak akan dilantik, akhirnya Meidy R Kumaseh anggota dewan dapil Kauditan Kema akhirnya resmi dilantik Senin (9/9/2019) lalu, bersama 29 anggota DPRD Minut yang lain, di kantor DPRD.

Isuh yang menerpa mantan hukumtua desa Kaima ini​ hingga detik-detik dirinya akan dilantik. Kepada wartawan kemarin, Kumaseh menuturkan jika itu adalah ulah oknum yang tidak bertanggungjawab dan irih terhadap dirinya.

“Semua ini berkat karunia dan penyertaan Tuhan Yesus dalam kehidupan saya. Saya tidak marah terhadap orang yang menyebarkan berita bohong itu dan saya juga sudah tau siapa orangnya. Dan sebagai orang yang percaya Tuhan mengajarkan kita untuk mengasihi musuh kita. Maka saya hanya dapat mendoakan orang itu agar dosa-dosanya bisa diampuni,” beber Kumaseh.

Ditambahkannya, karena saat ini ia telah dilantik menjadi wakil rakyat, maka dirinya akan benar-benar bekerja untuk rakyat dan menyuarakan dan membawa semua aspirasi rakyat yang ada di Kecamatan Kema dan Kauditan.

“Saya akan memperjuangkan semua aspirasi rakyat yang ada di dapil saya, dan saat reses nanti saya gilir desa desa yang ada di dapil saya,” janji Kumaseh.(Josua)

 594 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *