BMMU Gaungkan Paul Nelwan Maju Bertarung Di Pilkada Minut

oleh -
Foto: Kebersamaan BMMU dan Paul Nelwan

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Makin dekatnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Minahasa Utara membuat nama-nama yang akan maju bertarung di Pilkada terus bermunculan.

Sama halnya Bintang Muda Minahasa Utara (BMMU) yang menggaungkan Paul Nelwan (PN) untuk maju bertarung memperebutkan DB 1 F.

Ketua BMMU melalui penasehat Robert Pontoh yang didampingi Donald Rumimpunu mendukung penuh agar PN maju bertarung di Pilkada Minut bukan tanpa alasan.

“BMMU sendiri bergerak di bidang sosial jadi hal inilah yang membuat kami terus menyuarakan agar PN maju di Pilkada 2020 karena karekter dirinya (PN) yang berjiwa sosial layak memimpin Kabupaten Minut,” ujar Pontoh.

Lanjutnya, PN sendiri juga bukan hanya membantu masyarakat. Kata dia jiwa sosialnya merambat sampai ke bidang olahraga dan itu bukan hanya di Minut namun dari daerah lain dan sudah terbukti bukan janji.

“Jadi, keinginan kami (BMMU) untuk PN maju bertarung di Pilkada Minut bukan tanpa alasan. Namun, alasannya sudah jelas dan benar-benar jelas terlihat dan sudah terbukti bukan janji,” beber Pontoh.

Lanjutnya, bukan hanya BMMU namun masyarakat Minut juga menginginkan PN ada di pertarungan lima tahun sekali menjadi pimpinan di tanah Tonsea ini,” tutup Potoh yang diaminkan Rumimpunu. (Josua)

 1,150 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *