Baksos Kesehatan Pelangi Nusantara Manado 2019, Berikan Pengobatan Dan Bagi-bagi Kacamata Gratis

oleh

Inspirasikawanua.com – Manado, Ratusan masyarakat Kota Manado menyambut gembira dan begitu antusias mengikuti pelayanan kesehatan gratis dari kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh TNI AU, Kamis (19/9/2019) di Karpet Biru Manado.

Hal itu terlihat dengan tingginya jumlah masyarakat yang dengan sabar dan semangat ikut mengantre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan sesuai keluhan yang diderita.

Pelayanan tersebut merupakan bagian dari agenda “Pelangi Nusantara 2019” yang sementara berlangsung di Sulawesi Utara sejak 18-27 September 2019 nanti.

Menurut informasi dari DISPENAU, kegiatan bakti sosial berupa pelayanan kesehatan yang meliputi pengobatan umum dan pembagian kaca mata baca secara gratis bagi masyarakat Manado dan sekitarnya yang membutuhkan, terutama masyarakat yang jauh dari pusat layanan kesehatan dan rakyat kurang mampu.

Baca juga:  KPU Minut tentukan Titik Koordinat 476 TPS

Dinas kesehatan TNI Udara menyiapkan tenaga medis, dengan beberapa orang dokter dan tenaga perawat serta obat-obatan untuk mendukung kegiatan bakti sosial tersebut. (Maycle)

Loading