Berlangsung Meriah, Desa Kauditan Satu Rayakan HUT ke 374

oleh -
Foto: Perayaan HUT Desa Kauditan Satu yang berlangsung sukses dan Meriah

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Kauditan Satu, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minut sukses menggelar ibadah syukur dalam rangka Hari Ulan Tahun (HUT) yang ke 374, Kamis (26/9/2019).

Dari pantuan media ini ibadah syukur tersebut berlangsung khusyuk dan dihadiri Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Minut Drs Sem Tirajoh, Camat Kauditan Martho Rasubala S.Sos, Kepala BKKBN Provinsi, Penjabat Hukum Tua Desa Kauditan Satu June Tumatar bersama para tamu undangan.

Camat Kauditan Martho Rasubala mengapresiasi persiapan Panitia Hut Desa Kauditan Satu sehingga acara tersebut berlangsung sukses dan meriah.

“Selamat bersyukur bagi seluruh masyarakat Desa Kauditan Satu, karna pada hari desa tercinta berulang tahun yang ke 374,” kata Rasubala.

Dirinya berharap, dengan bertambahnya usia Desa Kauditan Satu ini, tentunya semakin berkembang dalam segala bidang lewat program pro rakyat seperti Dana Desa dan bantuan lainya.

“Usia yang ke 374 adalah usia yang sangat dewasa, tentunya masyarakat Desa Kauditan dapat terus bersinergi bersama pemerintah desa dan menjaga kekompakan, sehingga terciptanya suasana yang kondusif,” harapnya.

Sementara itu, Penjabat Hukum Desa Kauditan Satu June Tumatar bersyukur karena oleh anugerah yang Maha Kuasa bisa menikmati karya dan berkat Tuhan di Desa Kauditan Satu.

“Terima kasih kepada seluruh panitia Hut Desa, BPD dan masyarakat yang ikut terlibat dalam suksesnya acara ini. Tak lupa juga kepada pemerintah kabupaten Minut yang ikut hadir dalam acara ini,” katanya.

Tumatar juga mengajak seluruh masyarakat Desa Kauditan Satu untuk menjadikan HUT ke – 374 ini sebagai momentum dalam memantapkan semangat, tekad, serta komitmen dari segenap komponen masyarakat serta memberikan yang terbaik bagi pembangunan desa, demi kesejahteraan bersama.

“Tentunya semangat juang dalam mendukung pemerintah desa untuk menjalankan program-program pro rakyat sangat membantu kami selaku pemerintah di desa. Jaga terus kekompakan dan keamanan di desa, apalagi kita akan melaksanakan Pilhut di tahun ini,” tutupnya. (Josua)

 986 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *