Anggota DPRD Minut Antusias Ikuti Masa Orientasi

oleh -
Foto: Staf Setwan Bersama Kabag Agnes Tumangkeng saat menantikan anggota DPRD Minut yang ikut masa orientasi untuk registrasi, di loby hotel Aryaduta, Selasa (22/10/2019).

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Masa orientasi yang diwajibkan untuk diikuti oleh seluruh anggota DPRD Minut disambut antusias dari para anggota dewan yang terhormat.

Pantauan media ini hampir semua anggota DPRD Minut sudah melakukan registrasi untuk mengikuti masa orientasi anggota DPRD Minut periode 2019-2024. Kegiatan tersebut berlangsung selama 5 hari dari 22-26 Oktober mendatang, dan berlangsung di Aryaduta Hotel, Manado.

Nampak di meja registrasi Setwan Minut pada Selasa 22 Oktober mulai dari sore hingga malam hari,dipadati oleh anggota DPRD Minut yng akan melakukan registrasi.

Sekwan Minut Jossy Kawengian menuturkan jika untuk rwgistrasi peserta masa orientasi DPRD Minut ini dilakukan hingga tanggal 23 Oktober.

“Untuk pembukaan kegiatan ini pada Rabu (23/10/2019) pagi hari dan akan berlangsung hingga pada 26 Oktober mendatang,” tutup Kawengian yang juga mantan Kadis PU Minut itu. (Josua)

 398 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *