Najwa Shihab Batal Hadiri Safari Gerakan Nasional Gemar Membaca Di Minut

by -
Foto: Femmy Pangkerego

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara (Minut), kegiatan safari gerakan nasional gemar membaca 2019 yang akan digelar di aula Pioneer chapel, Universitas Klabat (Unklab) Airmadidi, Jumat (25/10/2019) besok batal dihadiri duta baca Indonesia Najwa Shihab.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Kearsipan Minut Femmy Pangkerego. Menurut Pangkerego Najwa hanya direncanakan hadir. Pihak kami sudah menyurat resmi untuk mengundang duta baca Indonesia Najwa Shihab.

“Najwa belum bisa bergabung diacara safari baca nasional kali ini, karena ada sesuatu dan lain hal yang sangat penting. Sedangkan baliho yang menyertakan foto-foto Najwa Shihab karena kapasitasnya sebagai duta baca Indonesia,” ungkap Pengkerego.

Ditambahkannya, untuk agenda besok hari, setelah safari gerakan nasional gemar membaca 2019, direncanakan Perpusnas RI akan menobatkan Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) sebagai Bunda baca.

“Untuk kegiatan dimulai dari Pukul 08.00 hingga selesai. Setlah acara safari akan dilanjutkan dengan kunjungan ke perpustakaan Unklab,” tutup Pangkerego.(Josua)

 2,372 total views,  6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *