6 Desa di Kecamatan Wori Siap Hadapi Pilhut, Ini Pesan Camat Tamamilang

oleh -
Foto: Edwar Tamamilang

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Enam desa yang ada di Kecamatan Wori, Kabupaten Minut siap untuk menghadapi pemilihan hukumtua (Pilhut) atau pemilihan kepala desa.

Hal tersebut diungkapkan Camat Wori Edwar Tamamilang kepada wartawan, Kamis (31/10/2019), disela-sela Bimtek Badan Keuangan di salah satu hotel di Minut.

Menurut Tamamilang ke enam desa yang akan menghadapi Pilhut di Kecamatan wori yaitu desa Buhias, desa Bulo, desa Budo, desa Minaesa, desa Langsa, dan desa Ponto.

“Saya selalu aktif turun ke desa-desa dan selalu mengecek kesiapan untuk menghadapai Pilhut ini. Dan semua siap untuk menghadapi Pilhut. Sampai saat ini tidak ada masalah dari ke enam desa ini terkait Pilhut, semua aman terkendali,” ungkap salah satu camat terbaik di Minut ini.

Lanjutnya, Tamamilang memghimbau bagi desa-desa yang akang menghadapi Pilhut khususnya di Kecamatan Wori agar selalu menjaga keamanan, kekeluargaan dan jangan saling menjelek-jelekkan.

“Mari kita berdoa bersama bagi semua masyarakat di Kecamatan Wori agar dalam menghadapi Pilhut ini, bisa berjalan dengan baik, aman dan damai,” tutup Tamamilang.(Josua)

 838 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *