Tim Futsal Korpri Sulut Menang Besar 9-1 Atas Tim Kejagung Di Pornas Korpri Ke 15

oleh -

Inspirasikawanua.com – Bangka Belitung, Tim Futsal Korpri Sulawesi Utara yang berada di Grup G mengawali laga perdana dengan kemenangan besar 9-1 atas lawannya tim Futsal Kejaksaan Agung di laga pembuka cabang olahraga Futsal pada Pekan Olahraga Nasional Korpri ke-XV di Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Selasa (12/11/2019).

Tim Korpri Sulut yang diperkuat mantan pemain Persma, Persmin, Persibom, Persbit tersebut
bermain apik sehingga mampu menciptakan 9 gol yang dicetak, masing-masing oleh brace Tomy Manggopa dan Ronald Sendoh, sementara 5 gol lainnya di cetak masing-masing l oleh Franky Mananohas, Judas Ungu, Alen Mandey, Franklyn dan Nicky Sangkaeng.

Performa baik di laga awal tim besutan Jan Kaunang dan Denny Lumintang tersebut, membuat Manajer Tim Clay June Dondokambey senang dan bersyukur atas hasil yang diperoleh.

“Puji Tuhan, para pemain dapat menunjukkan permainan yang baik dan sesuai dengan strategi yang diinginkan pelatih sehingga bisa memperoleh kemenangan dengan skor yang besar. Semoga kekompakkan tim terus dijaga dan performa pemain akan semakin baik agar dipertandingan selanjutnya bisa tetap maksimal,” ujar pria yang juga Karo Umum Pemprov Sulut ini.

Selanjutnya, pertandingan kedua dari tim Korpri Sulut akan menghadapi Jabar pada Rabu (13/11) dan pada laga terakhir akan menghadapi tim KPPPA Kamis (14/11). (Maycle)

 694 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *