KNPI Pusat Tunjuk Almanso-Rio Careteker Pengurus KNPI Sulut

oleh -

 

Inspirasikawanua.com – Almanso Bonara dan Rio Dondokambey ditetapkan sebagai careteker Ketua dan Sekretaris KNPI Sulut melalui keputusan KNPI Pusat, berdasarkan surat bernomor 011/DPP KNPI/XI/2019 tertanggal 5 November 2019 yang diteken Ketua Umum Noer Fajhriensyah dan Sekjen Addin Jauharudin.

Dengan keputusan tersebut, artinya Kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut versi Jackson Kumaat dapat dikatakan sudah dibekukan.

 

Sementara itu, Kepala Kesbangpolda Sulut, Meiki Onibala membenarkan pihaknya telah menerima surat dari KNPI Pusat terkait kepengurusan KNPI Sulut.

“Isinya membekukan kepengurusan KNPI Sulut, kemudian menunjukan caretaker,” katanya.

 

Dengan adanya surat tersebut akan menjadi pegangan pemerintah, dan berharap permasalahan yang terjadi di tubuh kepengurusan KNPI Sulut bisa secepatnya diselesaikan, terutama terkait pelaksanaan musyawarah daerah untuk memilih kepengurusan yang baru.

“Selaku pemerintah, kami sifatnya menunggu saja dari Pengurus carataker yang akan menentukan waktu menggelar Musda,” ujarnya.

Onibala mengimbau, semua pengurus dan anggota KNPI bisa bersatu.

“Semua permasalahan harus diselesaikan dan semuanya saling merangkul dan bersatu. Pemuda di Sulut harus jadi contoh,” imbuhnya. (***)

 1,096 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *