2 Desember SR Daftar Balon 2F Di 2 Partai Berbeda

oleh -
Foto 1: Stendy Rondonuwu saat mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Nasdem

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Entah merupakan angka keberuntungan atau angka kesukaan, angka 2 bagi ketua partai Demokrat Minut Stendy Rondonuwu (SR), merupakan awal dari dirinya untuk melangkah maju demi Minahasa Utara lebih baik.

Hal tersebut terlihat saat salah satu legislator Minut ini mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati atau top eksekutif DB 2F dari 2 partai yang berbeda yakni Partai Nasdem Minut dan Partai Golkar Minut pada 2 Desember 2019.

Pantauan harian ini, awalnya Stendy mendaftarkan diri di partai Nasdem Minut dan setelah itu pada jam 2 siang ia mendaftar di Partai Golkar Minut.

Kepada sejumlah wartawan Rondonuwu menuturkan jika dirinya berterimakasih kepada partai Nasdem dan Golkar Minut yang telah memberikan ruang baginya sebagai ketua partai Demokrat Minut untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Wabup Minut.

“Saya sebagai ketua Partai Demokrat Minut punya kerinduan untuk membangun Minut yang sudah baik menjadi lebih baik dan dari diberkati menjadi lebih diberkati lagi. Kami dari Partai Demokrat harus berkualisi dengan partai-partai seperti Nasdem dan Golkar karena tujuan kami untuk membangun koalisi. Kami juga akan berkomunikasi dengan partai lain, sebab harapan kami lebih banyak partai yang akan berkoalisi maka kemenangan semakin dekat dan mudah untuk diraih,” beber Rondonuwu.

Foto 2: Stendy Rondonuwu saat mendaftar Balon Wabup di partai Golkar Minut.

Ditanyakan terkait perihal kenapa dirinya hanya mencalonkan diri sebagai balon Wabup tidak sebagai balon Bupati, Rondonuwu dengan rendah hati menjawab jika partai Demokrat masih sadar diri.

“Kami menyadari dari jumlah fraksi kami hanya 4 kursi, jadi kami sadar diri dan kami berpikir tidak apa kami di 02, yang penting untuk Minut lebih baik kedepan. Dan oleh sebab itu saya tetap hanya mendaftarkan diri baik di Nasdem dan Golkar tetap pada posisi 02,” tutup Rondonuwu sembari menambahkan jika partai Demokrat juga tinggal menunggu juklak dan akan membuka pendaftaran balon Bupati dan Wabub pada Januari 2020 mendatang.(Josua)

 686 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *