Penatua Denny Sompie Daftarkan Diri Balon Wabup Di Nasdem

oleh -
Foto: Pnt. Denny Sompie saat mendaftarkan diri di DPD Nasdem Minut

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Penatua Denny Sompie yang juga ketua PKPI Minut, Senin (9/12/2019) sore mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) di sekretariat DPD Nasdem Minut.

Kepada sejumlah media, Densom sapaan akrab Sompie yang juga merupakan pelayan khusus (Pelsus) sebagai Wakil ketua jemaat Gmim Baitani Winuri menuturkan jika ini semua karena problematika kabupaten Minut, sehingga dirinya merasa terpanggil sebagai masyarakat Minut, sebagai ketua PKPI indonesia untuk membangun Minut lebih baik lagi dari yang sudah baik.

“Dan kalau saya terpilih sebagai calon Wakil Bupati nanti dari partai Nasdem maka secara otomatis PKPI langsung akan begabung menjadi koalisi bersama Nasdem,” ungkap Densom.

Lanjut, Densom juga menyampaikan jika tidak hanya itu karena Ia juga membawa keterwakilan sebagai perwakilan masyarakat Likupang.

“Jika daerah pesisir ingin maju maka harus ada salah satu tokoh yang harus jadi perwakilan, Bagaimana torang mo maju jika tidak ada keterwakilan dari daerah pesisir Likupang dan wori. Saya juga mendaftarkan diri sebagai Balon Wabup karena saya masih tau diri, sebab untuk saat ini perwakilan dari Likupang hanya bisa sebatas Balon Wabup. Saya juga berharap dan mudah-mudahan bisa diakomodir di Nasdem sebagai Balon Wabup setelah hasil survey yang bakal dilakukan partai nanti,” tutup Sompie yang juga mantan ketua PKB Gmim wilayah Likupang 2, dua periode itu.(Josua)

 1,138 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *