Tergerak Hati Merasa Terpanggil, SGR Siap Bertarung Di Pilkada Minut 2020 Sebagai Cabup

oleh -
Foto: SGR saat mendaftarkan diri di Sekretariat DPD Nasdem Minut, Senin (9/12/2019)

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) memastikan diri untuk maju bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) tahun 2020 mendatang.

Itu terlihat ketika SGR mendaftar di Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati di Sekretariat DPD Nasdem, Kelurahan Saronsong II, Senin (9/12/2019).

SGR merasa terpanggil untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan sekali. Menurutnya, bukan tanpa alasan Ia maju sebagai balon Bupati dari Partai NasDem.

“Saya merasa terpangil dan tergerak hati untuk mensejahterakan masyarakat Minut, dan untuk membuat Kabupaten ini lebih besar dan diberkati oleh Tuhan,” kata salah satu Srikandi Minut yang berparas cantik itu.

Lanjutnya, jika dipercayakan oleh masyarakat untuk memimpin Tanah Tonsea ini, SGR memastikan siap melanjutkan perkerjaan-perkerjaan yang telah dilakukan oleh Bupati saat ini.

“Mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat dalam proses pencalonan diri saya sebagai balon Bupati Minut,” tutur SGR yang juga Wakil Ketua I DPRD Minut.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Minut DR (hc) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) turut hadir dan memberikan dukungan penuh kepada SGR yang juga putri sulungnya untuk maju sebagai balon Bupati.

“Disini tidak ada yang namanya dinasti. Ada alasan mengapa saya mendukung SGR yang tidak lain adalah anak saya sebab karakternya sangat mirip dengan saya,” ujar VAP yang sebelumnya mendaftarkan diri sebagai Balon Gubernur Sulut di DPW Partai NasDem.

“Jadi, kedepannya jika saya dipercayakan sebagai Calon Gubernur perkerjaan yang ada di Kabupaten Minut saya serahkan kepada SGR,” tutup VAP.(Josua)

 896 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *