Dihadiri Ribuan Warga, Safari Natal Pemkab Minut Sukses

oleh -
Foto: Safari Natal Pemkab Minut

Inspirasikawanua.com – Minahasa Utara, Pemerintah Kabupaten Minut menggelar ibadah Safari Natal 2019 yang dipusatkan di lapangan Kelurahan Saronsong 2 Kecamatan Airmadidi. Safari Natal ini turut dihadiri oleh ribuan warga dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Minut dimana paling banyak didominasi oleh masyarakat lanjut usia (lansia). Ibadah yang dihadiri oleh unsur Forkopinda dan seluruh kepala SKPD ini dipimpin oleh Pdt Stevanus Kalesaran yang mengambil dari berbagai ayat Alkitab.

Foto: Safari Natal Pemkab Minut

Dalam khotbahnya, dirinya mengatakan jika sebagai pemimpin sudah seharusnya takut akan Tuhan.

“Berbahagialah suatu daerah jika pemimpin takut akan Tuhan. Seperti ibu Bupati Minut Dr Vonnie A Panambunan STh yang setiap saat berdoa. Selalu doakan warga dan bawahannya,” katanya.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie A Panambunan dalam sambutannya mengatakan, jika harus percaya Tuhan ada di tempat itu. Sebab Jesus lahir datang untuk membawah damai kepada umat manusia.

“Manusia hidup ada cobaan. Namun cobaan itu tidak akan melebihi kekuatan manusia. Seperti yang segelincir orang dimana tidak mau saya menjadi pemimpin. Tapi jika Tuhan telah membuka jalan, maka tidak ada satupun manusia yang bisa menutupnya,” imbuhnya.

Ditambahkannya, saat ini dirinya sudah mendaftar sebagai calon Gubernur Sulut. Dirinya optimis jika Tuhan pasti akan merestuinya.

“Jika saya harus maju, sudah pasti Tuhan ada disisi saya. Saya tidak mau hanya memajukan Minut saja, tapi juga semua daerah di Sulut,” ujar Srikandi Minut ini.

Ibadah Safari Natal ini pun ditutup dengan pemberian bahan sembako kepada seluruh warga yang hadir.(Josua)

 514 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *