Hebat !!! Ribuan Warga Hadiri Konser Spektakuler Agnes Mo Di NSCF 2019

oleh

Inspirasikawanua.com – Manado, Penampilan Agnes Monica berhasil menghibur warga Sulawesi Utara dalam konser North Sulawesi Christmas Festival 2019 yang digelar Senin (23/12/2019) malam bertempat di area pohon kasih Megamas Manado.

Ribuan masyarakat Sulut yang hadir menyaksikan konser Agnes Mo begitu antusias larut dalam kegembiraan melihat performa Agnes diatas panggung.

Gubernur Olly Dondokambey, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Wagub Steven Kandouw, Wakil ketua TP PKK Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekprov Edwin Silangen, Ketuw DWP Sulut Ivone Lombok dan ketua KNPI Sulut Rio Dondokambey turut menyaksikan konser tersebut.

Baca juga:  Pelaku Usaha Yang Beroperasi Tetap Bayar Pajak

Gubernur Olly menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para artis pendukung yang telah mau ikut ambil bagian pada kegiatan Christmas Festival untuk menghibur warga Sulut.

“Kami berterima kasih karena sudah menghibur rakyat Sulut, dukung terus Sulut hebat,” ujar orang nomor satu di Sulut ini.

Sementara itu Rio Dondokambey juga mengatakan bahwa kegiatan yang telah dilaksanakan baik mulai dari santa fun run, konser NDC Worship hingga konser Agnes Mo adalah untuk mempererat masyarakat Sulut terlebih anak-anak muda Sulut.

“Karena saya ingin mengumpulkan pemuda-pemuda di sini dan mengajak kepada semua pemuda untuk mendukung rangkaian kegiatan KNPI,” ujarnya.

Baca juga:  Unsrat Siap Tampung 3.925 Maba Melalui SBMPTN 2022

Disamping itu juga, dia menuturkan bahwa kegiatan Christmas Festival merupakan tempat dimana yang berbeda-beda berjuang menjadi satu.

“Saya mengajak agar nantinya kita berjuang menjadi pemuda-pemuda Sulut yang lebih hebat,” tutupnya.

Diketahui, selain Agnes Mo konser Natal NSCF dimeriahkan oleh Anneth Idol yang merupakan penyanyi berdarah kawanua. (Sumber Info : Humas Pemprov Sulut/***)

Loading