KarPowership, Gubernur Olly Bersama PLN, Berbagi Kasih Dalam Ibadah Natal Dan Tahun Baru 2020 Dengan Warga

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, PT. KarPowership Indonesia bersama dengan Gubernur Sulawesi Utara serta PT PLN (Persero) berbagi kebahagiaan Natal dan Tahun Baru melalui program tanggung jawab social korporat (CSR) kepada warga Sulut terutama anak-anak dan orang tua yang membutuhkan.

Program CSR PT KarPowership ini didukung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey beserta jajarannya dengan memberikan hingga 850 paket natal yang terdiri dari alat tulis, makanan ringan untuk anak-anak dan perlengkapan mandi untuk lansia didistribusikan di Sulawesi Utara, Manado, Sabtu (28/12/2019) di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Rangkaian acara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta didampingi oleh Direktur Karpowership Regional Asia, Mehmet Ufuk Berk dan General Manager (GM) Unit PLN Wilayah Induk (UIW) Suluttenggo, Christyono.

Selain itu, didampingi oleh jajaran Pemerintah Sulawesi Utara seperti Kepala Dinas Sosial Provinsi pada acara yang akan melibatkan ratusan warga.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara karena mendukung program CSR dalam rangka berbagi dan menjalin hubungan baik dengan semua orang di Sulawesi Utara pada Natal 2019 ini. Semoga melalui distribusi paket Natal ini, semua warga bisa menyambut tahun baru 2020 dengan lebih semangat,” kata Ufuk Berk.

Gubernur Olly juga menyambut baik kehadiran PT KarPowership dalam membantu menerangi wilayah Sulutenggo.

“Melalui kerja sama yang baik dengan PLN, keluhan warga terkait kebutuhan listrik telah diselesaikan sehingga sekarang warga lebih nyaman melakukan kegiatan dan semoga perekonomian Sulut dapat berkembang lebih baik,” kata Gubernur Olly.

Ufuk menambahkan beberapa program CSR juga telah dilakukan setiap tahun di wilayah Amurang, Minahasa Selatan, yaitu di bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat seperti Laboratorium Komputer untuk wilayah Manado, dan distribusi perlengkapan sekolah untuk siswa sekolah dasar.

Selain itu, mereka juga membagikan paket Ramadhan dan Natal untuk Muslim dan Nasrani, serta pemberian lonceng gereja di salah satu wilayah Amurang.

“Kami berharap bahwa apa yang telah kami raih hingga hari ini akan semakin memperkuat hubungan baik dengan stakeholders dan warga setempat. Mudah-mudahan pada tahun 2020 kami akan lebih diberkati dan Sulawesi Utara akan lebih maju,” tambah Ufuk. (MaSo)

 656 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *