Pdt Rindengan Sebut Olly Dan Rita Jadi Pasangan Panutan Dalam Silver Wedding Keluarga Dondokambey-Tamuntuan

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Perayaan Silver Wedding atau pesta HUT perkawinan ke-25 tahun dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama istri tercinta Rita Tamuntuan begitu meriah dilaksanakan di Grand Kawanua Convention Center, Senin (30/12/2019) malam.

Nampak rona bahagia terpancar jelas dari raut wajah Gubernur Olly dan Rita Maya Tamuntuan, serta kedua putranya Rio dan Ray Dondokambey.

Pdt Martin Luther Rindengan yang memberkati pernikahan pasangan Olly Dondokambey dan Rita Tamuntuan pada 30 Desember 1994 silam, kembali mendoakannya pada peringatan Silver Wedding kali ini dan menyebut keluarga tersebut tetap berada dalam bimbingan Tuhan.

“Keluarga Dondokambey-Tamuntuan ini adalah keluarga yang diberkati. Keluarga ini menjadi keluarga teladan bagi semua orang,” tuturnya.

Rindengan juga mengatakan, sosok OD dan Rita, tidak pernah berubah.

“Ini keluarga yang utuh dan kuat, dimana sebagai sosok seorang gubernur dan Ketua TP PKK Sulut tentu tidak mudah dalam membangun keluarga. Banyak waktu di luar rumah namun lihat saja keluarga ini, selalu harmonis dan ini patut dicontoh,” ungkapnya.

Ray Dondokambey yang merupakan putra bungsu dari Gubernur Olly menyapaikan ungkapan syukur, bangga dan terima kasih kepada kedua orang tua yang menjadi teladan bagi Ray dan Rio.

“Papa dan mama itu saya tahu punya kesibukan yang luar biasa, tapi saya tidak pernah merasa ada kasih yang hilang dan saya sangat merasa bahagia. Papa di tengah kesibukan selalu menelepon menanyakan kabar saya, setelah itu mama ikut menelepon yang juga menanyai hal yang sama. Mereka sungguh perhatian,” ungkapnya Ray.

Ray juga menilai, sosok Gubernur Sulut tersebut sebagai orang yang tegas.

“Papa sangat tegas, saya selalu mendapatkan motivasi setiap hari. Jangan malas, itu yang selalu disampaikan ke saya. Jangan sampai rezeki di patuk ayam. Selalu bekerja keras. Saya tidak pernah lupa pesan papa,” tuturnya.

Ray juga membeberkan bagaimana yang dilakukan Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

“Mama perempuan paling luar biasa, tidak ada kata sibuk bagi mama dalam memberikan perhatian. Seperti menanyakan sudah makan, jangan lupa berdoa dan selalu andalkan Tuhan. Itu yang mama selalu sampaikan, sehingga membuatnya saya sangat senang lahir dan besar dengan bimbingan papa dan mama, terima kasih dari saya dan saudara saya sangat sayang kepada papa dan mama,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas keterlibatan undangan dalam kebahagiaan keluarganya.

Sejumlah tamu menghadiri acara perayaan ulang tahun pernikahan Gubernur Olly dengan Rita Tamuntuan.

Mulai dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, ketua DPR Sulut Andrei Angouw, Forkopimda Sulut, Bupati/Walikota, pejabat hingga kerabat keluarga Dondokambey-Tamuntuan.

Nampak juga artis tanah air Andre Hehanusa dan Yuni Shara ikut serta memeriahkan acara tersebut. (Sumber Info : Humas Provinsi Sulut/***)

 924 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *