Sambut Tahun Baru 2020 Bersama Warga, Gubernur Olly Harap Masyarakat Sulut Lebih Sejahtera

oleh -

Inspirasikawanua.com – Manado, Menyambut tahun baru 2020, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menggelar iven New Year Countdown dalam rangkaian Christmas Festival 2019 di Pohon Kasih Megamas, Selasa (31/12/2019) malam.

Sebelum Countdown dilakukan, masyarakat terlebih dahulu dihibur oleh para pengisi acara dengan beberapa tembang populer.

Kemudian, 6 pemuka agama yang hadir mendoakan pelaksanaan kegiatan serta kondisi serta harapan bagi seluruh daerah di provinsi Sulawesi Utara ditahun yang baru.

Selanjutnya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw dan jajaran Forkopimda Sulut, naik ke panggung.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengharapkan agar momentum perayaan menyambut tahun kali ini bukan hanya euforia semata, melainkan sarana untuk memohon pernyertaan Tuhan di tahun 2020.

“Semoga di tahun 2020 nanti Tuhan memberkati kita semua dan memberi jalan kehidupan yang lebih baik bagi kita. Bagi rakyat Sulawesi Utara dan seluruh umat yang ada di Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengapresiasi masyarakat yang mau bersama – sama dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah mengamankan perayaan Natal hingga jelang pergantian tahun ini.

“Atas nama pemerintah Sulawesi Utara dan seluruh forum pimpinan daerah Sulawesi Utara mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat Sulut yang sudah berpartisipasi menjaga keamanan bersama – sama dengan aparat keamanan TNI-Polri,” ujarnya yang diikuti dengan tepuk tangan masyarakat.

Usai sambutan, dilakukan Countdown yang kemudian puncaknya dilakukan tos bersama semua Forkopimda Sulut.

Sejumlah warga juga memanfaatkan momen dengan berfoto selfie dengan Gubernur Olly yang murah senyum dan baik hati tersebut.

Gubernur tampak senang melayani permintaan warga untuk melakukan foto bersama.

Gubernur Olly juga berharap agar Provinsi Sulawesi Utara mendapatkan berkat yang lebih baik di Tahun 2020 sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.
(*)

 431 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *