Menggenaskan, Pasutri Tewas Dengan Luka Tusukan Di Kamar Kos

by -
Foto : Pasutri korban tewas di kamar kos

Manado, Inspirasikawanua.com – Sepasang suami istri yang belum lama menikah, ditemukan tewas di tempat kost bernama Enam Puluh Ribu milik dari Mahmud Bin Smith yang berada dekat Hotel Ahlan Manado jalan Jenderal Sudirman di Kelurahan Komo Luar, Lingkungan II, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sabtu (11/01/2020).

Kedua korban diketahui bernama Gung Akbar (27) asal Pasang Kayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat yang merupakan salah satu ASN di KememHub KPLP Kelas II Bitung dan Sartika Kandong (26) warga Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian Kota Bitung, ditemukan bersimbah darah dengan posisi terlentang serta sejumlah luka tusukan ditubuh.

Menurut informasi yang dihimpun, kedua korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang rekan kerja korban wanita yang mendatangi tempat kejadian perkara tersebut.

Rekan korban bermaksud untuk mencari korban yang sudah beberapa hari tidak masuk kerja tanpa pemberitahuan tersebut.

Setelah meminta izin kepada pemilik kost, rekan korban melihat dinding kamar terdapat bercak darah.

Kemudian pintu di dobrak oleh penjaga kost bersama dengan rekan korban.

Saat ini, kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara oleh pihak kepolisian untuk dilakukan otopsi untuk menentukan penyebab dari kematian korban, waktu kejadian, dan dari situ nanti akan dilakukan analisa.

Selain itu, pihak kepolisian sudah meminta keterangan dari para saksi untuk pendalaman kasus. (MS)

 3,138 total views,  6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *