Sulut United Gelar Latihan Perdana Hadapi Musim Kompetisi Liga 2 2020, Ricky Nelson : Musim Ini Harus Lebih Baik Lagi

oleh -
Foto : Pelatih Kepala Sulut United, Ricky Nelson saat di wawancarai sejumlah wartawan usai latihan perdana di Stadion Klabat Manado, Rabu (15/1/2020) petang.

Manado – Inspirasikawanua.com, Menjelang musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, tim sepakbola kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara, Sulut United menggelar latihan perdana di Stadion Klabat Manado, Rabu (15/1/2020) petang.

Dalam latihan tersebut, tim besutan pelatih Ricky Nelson (RN) menampilkan beberapa wajah baru dari pemain hingga di tim pelatih.

Ricky Nelson menuturkan, latihan ini untuk mengetahui kondisi para pemain.

“Latihan perdana ini hanya untuk melihat seberapa jauh kondisi pemain saat ini, dan saat ini masih ada beberapa pemain yang belum bisa bergabung karena masih ada urusan pribadi masing-masing,” kata Coach RN kepada sejumlah wartawan usai latihan.

Coach Ricky berharap, Sulut United bisa memperoleh hasil lebih baik lagi di musim ini.

“Harapan untuk musim 2020 ini, tentunya lebih baik dari tahun lalu,” tutupnya.

Pada latihan perdana yang disaksikan ratusan penggemar olahraga sepakbola di Sulawesi Utara serta Presiden Klub Bima Sinung, masih ada beberapa pemain yang masih absen diantaranya Mahadirga Lasut, Michael Rumere, Elton Maran, Adi Parwa dan Rossy Noprihanis. (MS)

 1,741 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *