Tinjau Progress Pembangunan RSUD Dan RS Mata, Gubernur Olly Minta Percepat Pembangunan

oleh -

Manado, Inspirasikawanua.com – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Mata Daerah Provinsi Sulawesi Utara yang saat ini sedang berjalan, diminta semakin dipercepat penyelesaiannya oleh Gubernur Olly Dondokambey saat melakukan tinjauan langsung ke RSUD Provinsi Sulut di jalan Bethesda Manado, Senin (20/01/2020).

Kunjungan Gubernur Olly langsung disambut Manager Proyek, yang memaparkan progres, hambatan dan kendala di lapangan yang ada.

Selain itu, Pelaksana Proyek dan pihak Managemen Konstruksi yang saat ini dikerjakan oleh PT Virama Karya, turut menjelaskan bagaimana rencana percepatan Pembangunan RSUD.

Selanjutnya, Gubernur Olly bersama rombongan langsung berkeliling melihat projek pembangunan RSUD Provinsi Sulut tersebut.

Tampak mendampingi gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, Asisten III Asiano Gammy Kawatu, Staf Khusus Gubernur, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut dr Debbie Kalalo, Kaban Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, Jeffry R Korengkeng, dan Kadis Kominfo Daerah Provinsi Sulut Christian Talumepa. (***)

 285 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *