Kunker Ke Kepulauan, Olivia Mantiri Serap Aspirasi Warga Naen

oleh -
Foto : Wakil ketua DPRD Minut Olivia Mantiri saat melakukan Kunker ke Desa Naen Induk.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Wakil ketua DPRD Minut Olivia Mantiri, Jumat (31/01/2020) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke pulau Naen, tepatnya di Desa Naen Induk Kecamatan Wori.

Dalam Kunkernya Wakil Ketua DPRD Minut ini menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Naen.

Rombongan dijemput langsung oleh penjabat Hukum Tua Naen Induk Akrim bersama seluruh perangkat desa.

Dari pertemuan yang berlangsung di kantor Desa Naen Induk itu, masyarakat menyampaikan aspirasi terkait pembangunan lapangan untuk kegiatan-kegiatan, sebab di Desa Naen tidak ada lapangan sama sama sekali. Ada juga terkait bedah rumah dan penataan lokasi wisata yang ada.

“Yang Paling kami sangat butuhkan saat ini adanya lapangan tersebut. Sebab jika ada kagiatan seperti upacara bendera ataupun kegiatan hari-hari besar kami hanya menggunakan jalan raya untuk itu dan sangat tidak layak,” ungkap Akrim Penjabat Hukumtua Naen Induk.

Ia juga berharap aspirasi masyarakat ini dapat diperjuangkan ibu Wakil Ketua Dewan.

Sementara itu Wakil Ketua Dewan Olivia Mantiri menuturkan jika semua aspirasi warga Naen ini akan di perjuangkan dan disampaikan kepada anggota DPRD di Dapil Wori.

“Saya akan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Naen ini, dan tentunya saya masih pinya PR dan itu berarti saya harua kembali balik di Naen. Saya akan merencanakan kembali nanti susah berasama-sama teman-teman dewan dan dinas-dinas terkait, ” janji Mantiri. (Josua)

 538 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *