Komisi I DPRD Minut Kunker Serap Aspirasi Empat Kecamatan

oleh -
Foto: Kunjungan Kerja Komisi I di 4 Kecamatan, Wori, Likbar, Liktim, Liksel.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke empat Kecamatan yaitu Kecamatan Wori, Likupang Barat, Likupang Timur, Likupang Selatan, Selasa (04/02/2020).

Foto: Kunjungan Kerja Komisi I di 4 Kecamatan, Wori, Likbar, Liktim, Liksel.

Kunjungan yang diawali dari Kecamatan Wori ini berakir di Likupang Selatan setelah melewati Likbar dan Liktim.

Dari empat kecamatan yang dikunjungi Komisi I ini setiap Camat mulai dati Wori, Likbar, Likstim dan Liksel menyampaikan terimakasih atas Kunker dari Komisi I DPRD Minut. Camat-camat juga berharap agar apa yang menjadi keluhan mereka dapat diperjuangkan Komisi I.

Foto: Kunjungan Kerja Komisi I di 4 Kecamatan, Wori, Likbar, Liktim, Liksel.

Sementara itu Ketua Komisi I Edwin Nelwan yang didampingi anggota komisi Novi Paulus, Daniel Matthew Rumumpe, Harry Azhar dan Meydi R Kumaseh yang bersama melakukan kunjungan kerja menuturkan, jika Kunker Komisi I kali ini merupakan agenda kerja Komisi I, untuk menyerap aspirasi yang ada di setiap kecamatan yang ada.

“Dari hasil Kunker kami di 4 Kecamatan Mulai dari Wori yang menjadi keluhan yakni kantor Kecamatan yang kami lihat juga sudah harus di rehab, dan juga ada gedung sekolah SD di desa Kima Bajo. Sementara itu di kantor Kecamatan Likbar yaitu kantornya perlu untuk di rehab sebab bangunannya sudah banyak retak akibat gempa belum lama ini dan ada juga Aula kecamatan dan Talut penahan bangunan kantor, sedangkan untuk Liktim dan Liksel yang diusulkan yaitu rumah dinas untuk Camat agar pelayanan lebih efektif. Kami juga sudah minta setiap camat untuk memvuat proposal rincihan berapa anggran dari setiap usulan atau keluahan mereka,” ungkap Nelwan sembari menambahkan jika hasil Kunker ini akan dibawa dalam rapat komisi nanti.

Foto: Kunjungan Kerja Komisi I di 4 Kecamatan, Wori, Likbar, Liktim, Liksel.

Sementara itu Anggota Komisi I dari Dapil, Liktim, Liksel, Wori Daniel Matthew Rumumpe menambahkan jika dirinya juga akan ikut mengawal aspirasi ini.

“Ini akan saya kawal terus agar kedepan apa yang menjadi kuluhan setiap camat dapat terealisasi,” tutup DMR sapaan akrab Rumumpe.(Jos)

 1,083 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *