Kasus Pembunuhan Steven Indy, Kapolres Tegaskan Tinggal Satu Saksi Oknum Kadis PU Dari Papua Jadi Tersangka

by -
Foto: Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Terkait kasus pembunuhan Steven Gyo Indy yang terjadi pada 3 Februari lalu, depan RS Walanda Maramis dengan tiga tersangka yang sudah diamankan Polres Minut kian mulai terang benderang setelah Satreskrim melakukan penyidikan terhadap ke 3 tersangka. Diperkirakan akan ada tersangka baru dalam kasus ini.

Foto: Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau

Kepada Media ini, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau menuturkan jika pihaknya saat ini masih dalam proses penyidikan dan dari ke 3 saksi yang dimintai keterangan ada saksi ada satu saksi yang menyatakan satu nama.

Saat ditanyakan apakah oknun ASN yang juga merupakan kepala dinas PU di wilayah Papua yang diduga menjadi dalang atau otak dibalik pembunuhan sadis ini?. Kapolres Rahakbau menuturkan jika nama oknum ASN tersebut berinisial RB sudah disebutkan salah satu saksi.

“Sudah ada satu saksi yang menyebutkan nama onum ASN tersebut. Dan kami membutuhkan satu saksi lagi untuk melengkapi itu. Kami akan terus berupaya, dan oknun tersebut memang sudah menjadi target kami dalam kasus ini. Kami minta dukungan doa dan bantuan dari semua pihak,” tutup Kapolres usai pertemuan bersama Menteri Kelautan dan Perikanan di Balai Perikanan Desa Tatelu, Selasa (18/02/2020). (Josua)

 3,760 total views,  6 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *