Rahman Ismail Sebut Kedatangan Bawaslu RI Sambangi Bawaslu Minut, Suatu Kepedulian

oleh -
Foto: Rahman Ismail

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Pihak Bawaslu merasa sangat bangga, karena hari ini mendapat kunjungan dari Koordinator Divisi Hukum Bawaslu Republik Indonesia Fritz Edward Siregar yang sudah berkunjung di Sekretariat Bawaslu Minut.

Hal tersebut dikatakan Kordiv Pengawasan Hubungan Masyarakat dan Antar Lembaga Bawaslu Minut Rahman Ismail, kepada media ini, usai kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas SDM Panwaslu Kecamatan Dalam Rangka Pembentukan Panwaslu Kelurahan/Desa Pada Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Minahasa Utara di Hotel Sutan Raja Minut.

Ditengah kesibukan, beliau sudah menyempatkan diri berkunjung ke Sekretariat Bawaslu Minahasa Utara, dan memeriksa ruang kerja kami. Kami percaya, itu sebagai dukungan untuk mempersiapakan menyambut dan mensukseskan Pilkada.

“Ada berbagai hal yang dibicarakan kepada kami, yang bersifat internal dan merupakan penguatan-penguatan untuk mempersiapkan diri dalam melakukan pengawasan selama proses pilkada,” kata Rahman.

Lebih lanjut, Rahman mengatakan jika, kunjungan Kordiv Hukum Bawaslu RI tersebut, merupakan kunjungan perdana di Sulawesi Utara dan kesempatan pertama memberikan materi bagi Panwascam minut.

“Ini merupakan suatu perhatian khusus, dan kami sangat mengapresiasi kehadiran beliau, yang sudah memberikan banyak penguatan,” timpalnya. (Josua)

 370 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *