Kembali Pegang SK Rekomendasi PDI-P Di Pilgub Sulut 2020, OD-SK Siap Tempur

oleh -

Jakarta, Inspirasikawanua.com – Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw kembali dipercayakan partai berlambang banteng moncong putih sebagai calon kepala daerah yang akan diusung kembali dalam kontestasi pemilihan kepala daerah di Sulut tahun 2020 ini.

Hal itu diketahui, setelah diumumkan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui Sekjen Hasto Kristianto saat Rapat Penyampaian Penetapan Calon PDI-P untuk Pilkada serentak 2020 di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Meteng Jakarta Pusat, Rabu (19/02/2020) siang.

Pada kesempatan tersebut, Hasto mengungkapkan bahwa pasangan OD-SK merupakan Paslon pertama untuk Pemilihan Gubernur yang ditetapkan DPP PDI-Perjuangan dari total 9 Pilgub di tanah air yang akan berlangsung tahun 2020.

Cagub OD-SK kemudian menerima SK secara simbolis dari Ketum Megawati.

Olly Dondokambey yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur Sulut, menyatakan kesiapannya menghadapi Pilkada Serentak 2020 ini.

“Dengan diumumkannya pasangan calon kepala daerah oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, hal ini pertanda PDI Perjuangan membuktikan kesiapan bertempur pada Pilkada Serentak 2020 ini,” ujar Olly Dondokambey yang juga Bendahara Umum DPP PDIP ini di akun facebooknya.

“Untuk Pilgub Sulawesi Utara, PDI Perjuangan putuskan paslon OD-SK yang akan bertarung mempertahankan Sulut Satu untuk Sulawesi Utara yang semakin Hebat,” tambah Dondokambey

Sementara itu, Steven Kandouw meminta restu warga Sulut setelah dirinya kembali didaulat sebagai calon wakil gubernur.

“Mohon doa restu warga Sulawesi Utara untuk kami berdua melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara yang torang samua cintai,” tulis Kandouw di akun Facebook miliknya.

“Saya bersama pak Olly, kini sudah dapat fokus berjuang untuk menang di Pilgub Sulut,” ungkap Steven Kandouw melalui pesan di WA. (Maycle)

 1,446 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *