SGR Resmi Calon Bupati Dari Partai Nasdem

oleh -
Foto: SGR saat menerima SK dari DPP Partai Nasdem

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Partai Nasdem secara resmi memilih dan mengusung Shintia. G. Rumumpe ( SGR ) sebagai Calon Bupati untuk maju bertarung di Pilkada Minut 2020 nanti.

Sementara itu, terpilihnya SGR sebagai Calon Bupati dari Partai Nasdem mendatangkan rasa kegembiraan dan kebahagian tersendiri, dari para pendukung SGR. Bahkan juga dari Pengurus Partai Nasdem Minut.

Dibagian lain kabar Shintia G. Rumumpe (SGR) mendapatkan SK DPP Partai Nasdem sebagai Calon Bupati, turut juga dibenarkan oleh salah satu anggota DPRD Minut dari Fraksi Nasdem Daniel Matthew Rumumpe (DMR) yang juga merupakan adik kandung, dari Calon Bupati SGR.

“Puji Tuhan Calon Bupati kami SGR sudah mendapatkan SK dari DPP Partai Nasdem,” ujar DMR.

Foto: SGR saat menerima SK dari DPP Partai Nasdem

DMR juga sangat bersyukur karena DPP Partai Nasdem akhinya meletakkan pilihannya kepada SGR, sebagai Calon Bupati, pada Pilkada Minut 23 September nanti.

DMR menegaskan SK yang dikeluarkan DPP Partai Nasdem baru hanya Calon Bupati, sedangkan untuk pasangannya saat ini masih digodok oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

“Untuk siapa pendamping SGR semuanya diserahkan penuh kepada DPP Partai Nasdem dan sampai saat ini DPP belum mengumumkan siapa pendamping SGR,” tutup DMR. (Jos)

 1,420 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *