Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Dukung VAP Calon Gubernur Sulut

oleh -
Foto: VAP bersama Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Figur DR. Vonnie Anneke Panambunan (VAP) sebagai pemimpin yang memiliki komitmen kuat, untuk memajukan Sulut. Mendapat dukungan penuh dari kaum milenial Sulut dan juga kader terbaik Nasdem Sulut sebagai calon Gubernur Sulut dan siap memenangkan Srikandi Tanah Tonsea ini.

Pemuda yang tergabung dalam komunitas Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut tersebut masing – masing Adam J Pontoh, Chirstian Yokung, Ariel Sigarlaki, Moses rumundor dan Melky Rantung.

Foto: VAP bersama Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut

Menurut para Kaum Milenial Kader Terbaik Nasdem Sulut ini, VAP sapaan akrab Panambunan ini adalah seorang pemimpin yang berkeinginan kuat, untuk memajukan Sulut yang didalamnya tentu melibatkan peran serta anak muda.

“Kami merasa senang dan cocok punya pemimpin seperti Ibu VAP, soalnya kalau kami ada kegiatan beliau pasti turun tangan langsung, untuk membantu dan mensupport anak-anak muda, mudah-mudahan jika pemimpin seperti itu Sulut akan maju,” kata Christian Yokung.

Itulah mengapa, Komunitas kaum Milenial Kader terbaik Nasdem Sulut , saat ini sangat menginginkan figur seorang VAP menjadi orang nomor satu ditanah nyiur melambai sulut ini Sulut, agar VAP memiliki kewenangan yang luas untuk memajukan Sulut bersama kaum milenial.

Selain itu, Yokung juga mengatakan bahwa Ibu VAP merupakan pemimpin potensial jika diberi kesempatan untuk jadi orang nomor satu di Sulut. Karena dengan latar belakangnya seorang perempuan, Sulut diharapkan mampu jadi lebih baik.

“Menjelang Pilkada tahun 2020 yang akan datang, kita generasi muda sangat mendukung beliau (Ibu VAP) jadi Gubernur Sulut,” kata Yokung.

“Ibu VAP termasuk pemimpin yang potensial, karena perjalanan beiau masih sangat panjang untuk menata Sulut ini menjadi lebih baik,” tambahnya.

Menurut Christian Yokung Bupati pertama hasil pilihan rakyat minut ini sangat dikenal merakyat , untuk itu dirinya sangat berharap kaum milenial bisa terus dibina, agar kedepan milenial bisa diajak berkontribusi untuk memajukan negeri nyiur melambai sulut ini.

“Saya berharap Ibu VAP, bisa terus merangkul generasi muda untuk bisa berkontribusi memajukan Sulut kedepan. Karena potensi generasi muda jika kita bina dan kembangkan, akan menjadi harapan daerah,” tutup Yokung. ( Josua)

 972 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *