VAP Sumbang Rp 600 Juta Untuk GMAHK Di 5 Wilayah

oleh -
Foto: VAP didampingi Felly Runtuwene saat menyerahkan bantuan Rp 600 juta untuk GMAHK

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Bupati Minahasa Utara (Minut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh didampingi Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene memberikan bantuan sebesar Rp 600 Juta untuk Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) yang tersebar di 5 wilayah dari 15 kabupaten kota. Acara tersebut berlangsung di Gedung Pioneer Chapel Universitas Klabat Airmadidi, Sabtu (14/3/2020).

Bantuan dari Bupati diserahkannya usai mengikuti Giat 5 Tahun Perayaan Pekabaran Advent dan Penginjilan IEL se Uni Konfrens Indonesia Kawasan timur GMAHK.

“Puji Tuhan banyak selamat buat GMAHK. saya sangat bersyukur atas doa dan simpati bapak ibu atas kepemimpinan saya di Minut. Terimakasih juga sudah mendoakan saya dan ibu felly, memang banyak hal yang harus dilakukan dalam mensejahterakan masyarakat dan semoga Doa dan dukungan juga bisa diberikan kepada saya menuju pencalonan sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut,” kata VAP.

“Doa adalah cara kita bisa sampai kepada Allah, Doa mampu mengubah dari tidak mungkin menjadi mungkin. Kalau kita meminta kepada Tuhan dengan sungguh pasti ya dan amin itu dikabulkan, begitu juga kehadiran ibu felly adalah cara Tuhan yang luar biasa kita bisa bertemu. Ibu Felly orangnya cantik, Murah hati dan juga pintar,luar biasa saya bangga punya sahabat seperti ibu felly, terimakasih ibu Felly juga menopang saya dalam Doa untuk bertarung di provinsi,” tutup VAP calon Gubernur Sulut. (Josua)

 736 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *