Glow18 FreshMart Peduli Dan Berbagi Dengan Sesama

oleh -

Manado, Inspirasikawanua.com – Di tengah-tengah situasi dan kondisi negara kita yang sementara prihatin karena marak dengan mewabahnya Virus Corona: Covid19, FreshMart Superstore tetap mengucap syukur dan bersukacita atas anugerah dan kemurahan Tuhan hingga pada tanggal 19 Maret 2020 membilang usia ke 18 tahun.

Dengan mengambil tema “Glow18” FreshMart menaruh harapan besar tetap bisa menjadi Glow in the Dark.

“Di peringatan ulang tahun FreshMart yang ke 18 kali ini, kami ingin bersinar di tengah-tengah kesulitan atau Glow in the dark didalam situasi dan kondisi dewasa ini dengan beragam kegiatan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Andy Sumual CEO PT.Kawanua Dasa Pratama yang menaungi FreshMart Superstore didampingi Lenny Suparti Marketing Manager dan Pingkan Kandou Manager Dept Store.

Pada kesempatan yang sama, Robert Najoan (Store Manager FreshMart Express) dan Henny Tendean (MD/Buyer Manager) menjelaskan bahwa FreshMart mendukung dan selaras dengan himbauan pemerintah.

“Freshmart terus mendukung dan selaras dengan himbauan pemerintah, khususnya Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara agar menghindari kegiatan yang melibatkan banyak orang dan kerumunan massa serta menerapkan social distancing,” ujar keduanya senada.

Diketahui, Glow18 FreshMart tahun ini dilaksanakan dengan beragam Charity Program berupa sharing and caring seperti Donor Darah, anjangsana ke Panti Asuhan, panti jompo & anak cacat, rumah-rumah ibadah dan sekaligus tetap memanjakan para customer setia dengan Promo-Promo menarik bahkan Big Sale.

Acara Anniversary 18th ini pula diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin Ps.Revi Tanod,MA,Pr dan hanya dihadiri internal holding company. (*)

 586 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *