Pencuri Dan Tikus Berkeliaran Di Perumahan Mewah, Pengelola Minta Maaf Dan Janji Perbaiki Sistem Keamanan

oleh -
Foto: Gambar dari salah satu sudut perumahan

Manado, Inspirasikawanua.com – Dalam benak masyarakat banyak, bahwa tinggal di kompleks perumahan yang terbilang mewah di kota Manado pasti memiliki berbagai fasilitas yang membuat nyaman warga penghuni perumahan tersebut.

Tapi lain ceritanya dengan sejumlah warga yang tinggal di perumahan elite Citra Land Manado, yang mengeluh akan kenyamanan di kompleks rumah tinggalnya.

 

Dimana akhir-akhir ini rumah tinggalnya sering kehilangan alias dimasuk maling, padahal kewajiban membayar uang keamanan rutin dibayar.

“Rumah kami dimasuk maling sudah beberapa kali. Padahal selama ini kami menbayar uang keamanan,” jelas salah satu penghuni Prof Dr dr Grace Kandouw, MKes.

Kandouw pun menyesalkan akan keamanan yang ada di kompleks perumahan tersebut.

“Kami membayar harusnya kompleks tempat tinggal kami dijaga dengan baik. Dalam hal ini petugas keamanan harus siaga di kompleks,” kata mantan dekan FKM ini.

Keluhan yang sama dikatakan juga penghuni Citra Land Frederik Worang, PHd, MSc yang menyesali cara kinerja pihak pengelolah perumahan Citra Land.

“Kami bukan hanya membayar uang keamanan tapi uang kebersihan pun. Tapi yang terbukti sekarang banyak pencuri, belum lagi tikus yang berkeliaran di selokan,” ujarnya.

Foto: Sejumlah lubang tikus di depan rumah salah satu penghuni perumahan

Lanjut Worang, dengan maraknya wabah Covid 19 dan virus baru habg yang di bawa tikus hendaknya ini jadi perhatian pihak pengelola perumahan untuk memperhatikan keamanan dan kebersihan.

“Jangan waktu pertama tinggal kami diperhatikan, harusnya dengan banyaknya penghuni kinerja lebih dioptimalkan,” tambah dosen FEB Unsrat ini.

Sementara itu pihak Citra land, melalui manager Fredi mengaku akan memperbaiki sistem keamanan di kompleks perumahan.

“Kami akan menambah polisi juga pihak security akan ronda di kompleks serta tetap satu kali 24 jam jaga di pos setiap cluster,” jelasnya.

Lanjutnya mewakili pihak managemen memohon maaf akan kurang nyamannya para penghuni citra land.

“Kami mohon maaf akan kelalaian pihak securty yang bobol menjaga keamanan kompleks,” tambahnya. (*)

 544 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *