Guna Memutus Mata Rantai C-19, Bupati VAP dan Kapolres Minta Warga Tidak Mudik

oleh -
Foto: Bupati VAP Bersama Kapolres Minut

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya dimana menjelang perayaan Idul Fitri, banyak warga khususnya yang beragama Muslim melakukan mudik ke kampung halaman.

Namun dengan adanya kasus virus Corona, maka diminta agar masyarakat jangan dulu melakukan mudik. Hal ini dikatakan oleh Bupati Minut DR (HC) Vonny A Panambunan STh (VAP) bersama Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, Rabu (8/4/2020).

“Saya harap warga yang akan merayakan Idul Fitri 1441 H agar jangan dulu mudik. Sebab, virus ini akan berkembang dan menjakiti banyak orang jika kita melakukan perjalanan berupa mudik,” kata Bupati VAP.

Dengan tidak melakukan mudik, kata VAP, akan memutuskan mata rantai virus Corona.

“Mari kita berdiam diri di rumah agar mata rantai virus ini bisa putus,” imbuh VAP.

Hal senada dikatakan oleh Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau dimana dirinya meminta kepada masyarakat Kabupaten Minut agar bisa mematuhi peraturan dan himbauan pemerintah agar kasus corona ini bisa menurun di Sulut khususnya di Minut.

“Mari kita tunjukkan rasa empati kita dengan mematuhi aturan dan himbauan pemerintah dengan tidak mudik, kumpul-kumpul dan jaga jarak agar terbebas dari virus Corona ini,” tutup Kapolres. (Josua)

 418 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *