Peduli Masyarakat Minut Ditengah Merebaknya Covid-19, SGR Bagikan Masker Hand Sanitizer, Makanan Dan Uang Tunai

oleh -
Foto: SGR saat membagikan masker, Hand Sanitizer, makanan dan uang tunai untuk masyarakat Minut.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Begitu pedulinya Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kepada masyarakat Minahasa Utara (Minut), maka Srikandi calon bupati Minut dari partai Nasdem ini, turun langsung memberikan bantuan untuk warga Minut.

Selasa (14/04/2020), SGR yang juga wakil ketua DPRD Minut ini memberikan bantuan kepada warga mulai dari Kecamatan Airmadidi, hingga kewilayah Kecamatan Kauditan.

Kepedulian SGR ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

“Kami sangat bersyukur mendapat bantuan seperti ini. Karena jujur kami memang dalan kesusahan karena adanya virus corona saat ini,” ungkap beberapa masyarakat Sukur usai mendapat bantuan.

Sementara itu, Wanda warga Desa Tumaluntung bersama beberapa masyarakat yang lain mengucapkan terimakasih kepada SGR yang sudah peduli dan tergerak hati untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Terimakasih ibu SGR, Tuhan Yesus memberkati dan kami selalu berdoa kirannya apa yang dicita-citakan yaitu menjadi Bupati Minut kedepan dapat terwujud,” bebernya yang di aminkan warga Tumaluntung yang lain.

Sementara itu, SGR sapaan akrab Shintia menuturkan jika dirinya sangat prihatin dengan keadaan masyarakat Minut saat ini yang memang membutuhkan bantuan ditengah merebaknya wabah virus Covid-19.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, tetapi setidaknya bisa sedikit membantu dan meringankan beban warga yang begitu sangat membutuhkan saat ini. Walaupun mungkin bantuan pribadi saya ini tidak seberapa tetapi saya memberikannya kepada masyarakat Minut dengan tulus,” tutup SGR. (Josua)

 480 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *