Bripka Jerry Tumundo Bersyukur Mendapat Bantuan Rp 15juta Dari Bupati VAP Dan Keluarga

oleh -
Foto: Bripka Jerry Tumundo dan Bupati Vonnie Anneke Panambunan

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Usai menerima penghargaan dari Kapolri dan Kapolda Sulut beberapa waktu lalu. Berkat terus tercurah bagi Kanit Reskrim Polsek Dimembe Bripka Jerry Tumundo kembali menerima penghargaan berupa hadiah uang tunai Rp 15 Juta cash.

Hadiah tersebut diberikan Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang juga sebagai Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulut bersama kedua anak tercinta Shintia Gelly Rumumpe Wakil Ketua DPRD Minut dan Daniel Matthew Rumumpe anggota DPRD Minut.

Akan hal itu, anggota Polsek Dimembe merasa sangat bersyukur dan menyampaikan banyak terima kasih kepada bupati Minut ibu VAP, wakil ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe serta anggota DPRD Minut Danniel Mathew Rumumpe dan keluarga.

“Saya bangga, terharu dan bersyukur dengan Bupati Minut yang juga ketua KBPP Polri Sulut, bersama keluarganya. Mereka telah memberi saya berkat berupa uang, ditransfer langsung ke rekening saya. Terima kasih banyak,” ujar Tumundo yang mengakui tidak pernah bermimpi mendapat suport dari banyak pihak.

Sementara itu Bupati Minut yang juga Ketua KBPP Polri Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengatakan, aksi kemanusiaan yang ditunjukan Bripka Jerry Tumundo patut diapreseasi.

Dikatakan VAP, sebagai abdi negara maupun abdi masyarakat, Jerry Tumundo telah memperlihatkan karya nyata, rela memberi diri dalam membantu tim medis guna kelancaran pemakaman jenazah covid, di Desa Wusa, Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara beberapa waktu lalu.

“Tidak semua orang mampu melakukan hal yang sama seperti Bripka Jerry Tumundo. Apalagi masyarakat sudah terbius dengan resiko akan bahaya virus corona. Namun Jerry Tumondo mampu tepiskan itu dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) sesuai standar Kesehatan. Dia sadar betul apa yang dia lakukan,” kata Bupati.

Ditambahkan VAP, jangan melihat dari bantuan yang diberikan, kiranya bisa bermanfaat bagi keluarga.

“Selaku pribadi dan keluarga saya menyampaikan terima kasih, dan sukses dalam tugas,” imbuh calon kuat gubernur Sulut dari Partai NasDem itu.

Usai menerima hadiah, Tumundo mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh bersama kedua anak tercinta Shintia Gelly Rumumpe dan Daniel Matthew Rumumpe yang telah memberikan penghargaan berupa uang tunai itu. (Josua)

 894 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *