Hardiknas 2020, Ini Yang Disampaikan SGR Untuk Murid Dan Guru Di Minut

oleh -
Foto: Shintia Gelly Rumumpe (SGR)

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada tanggal 2 Mei diperingati secara berbeda, biasanya Hardiknas diperingati dengan upacara bendera tapi kali ini berbeda. Pasalnya, Pademi Corona Virus Disease (Covid-19) yang masih melanda di Indonesia lebih khusus di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Untuk itu, Wakil ketua DPRD Minut dan juga calon Bupati Minut dari partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) menghimbau kepada guru-guru dan murid belajar di rumah saja dan dilarang berkumpul.

“Selamat Hardiknas. Dengan pendidikan yang baik akan menciptakan generasi yang mampu bersaing sebab murid-muridlah yang bisa menjadi penerus juga tulang punggung untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini,”ujar SGR.

Ditambahkan SGR, pendidikan itu penting, maka marilah kita kobarkan semangat belajar demi kemajuan negeri Indonesia yang kita cintai.

“Pendidikan itu penting untuk menjadi kita sukses, tanpa pendidikan kehidupan akan menjadi sulit,” tutup Srikandi Minut yang digadang-gadang sebagai the next bupati Minut ini. (Josua)

 522 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *