Di Sambut Gembira Tenaga Medis RS Pancaran Kasih, ‘Mongol Stres’ Komika Papan Atas Bagikan Sarapan Pagi Yang Lezat

oleh -
Foto: DPW GPND bersama Mongol Stres dan para tenaga medis RS Pancaran Kasih Manado.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Lagi-lagi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Pemuda Nasional Demokrat (GPND) Sulut kembali berbagi berkat untuk menunjang para tenaga medis yang ada di wilayah Sulut. Kali ini yang disasar tenaga medis RS Pancaran Kasih Manado.

Sama seperti di RSUP Prof Kandou Malalayang beberapa waktu lalu, Rony Imannuel (Mongol Stres) salah satu aktor dan Komika Papan atas di Indonesia asal Sulut, bersama rombongan DPW Gerakan Pemuda Nasional Demokrat (GPND) membagikan bubur tim untuk sarapan pagi bagi tenaga kesehatan.

Mongol Stres, sapaan Rony Imannuel, langsung disambut petugas Instalasi Gawat Darurat (IGD), dr Pricilia Khosuma bersama sejumlah perawat.

Bukan Mongol namanya jika tidak bersanda-gurau. Walau singkat, para tenaga kesehatan ini mendapat hiburan ala Mongol. Mereka juga ikut mengabadikan dengan foto bersama.

dr Pricilia Khosuma, mengaku senang sekaligus terharu mendapat perhatian dari Mongol CS. Apalagi disaat sebagian orang mengucilkan mereka.

“Baru pertama kali ada yang membawakan sarapan pagi, kami bahagia. Terima kasih Mongol, terima kasih semuanya,” tutur Pricilia.

Dikatakan, sarapan pagi sangat berguna dalam mendukung kerja-kerja tim medis, apalagi di musim sibuk seperti sekarang.

“Semoga Tuhan membalas semua kebaikannya,” imbuhnya.

Sementara Mongol merasa puas bisa berbagi berkat. Menurutnya, sarapan bubur tidak sebanding dengan pengorbanan para dokter dan perawat di tengah pandemi Covid-19.

“Terus semangat dan terima kasih atas jasanya,” ujar Mongol.

Ia menuturkan, bubur tim dibuat dengan standar kebersihan sesuai protocol Covid-19.

“Jadi semuanya steril mulai dari tempatnya, sendok dan lain-lain juga dijamin Lezat tentunya,” tutup Mongol. (Josua)

 468 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *