Didampingi DMR, SGR Kembali Bantu Warga Terdampak Covid-19 Di 3 Desa Pulau Talise Likbar

oleh -
Foto: SGR saat turun bantu warga kepulauan 3 Desa di Talise kecamatan Likbar.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Aksi sosial dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) kembali berlanjut di wilayah kepulauan di Kabupaten Minut guna membantu warga yang terdampak Covid-19, Kamis 7 Mei 2020.

Kali ini, pemberian bantuan ke warga di 3 Desa Pulau Talise yakni Desa Kinabuhutan, Desa Wawunian dan Desa Airbanua, yang berada di wilayah kecamatan Likupang Barat (Likbar). Calon Bupati Minut yang juga Wakil Ketua DPRD ini ditemani adik tercintanya yakni Daniel Mattew Rumumpe (DMR) yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Minut.

Diawali dari Desa Kinabuhutan, kedatangan SGR dengan membawah bantuan berupa sembako, masker, hand sanitaser, dan uang, juga peci dan jilbab untuk warga umat muslin, disambut oleh ratusan warga dengan penuh kegembiraan.

Pemberian bantuan pun berlanjut di Desa Wawunian dan berakhir di Desa Airbanua.

Warga pun mendapat bantuan dengan cara menjaga jarak.

Salah seorang warga Desa Wawunia, Maria kepada wartawan mengaku sangat berterima kasih kepada SGR karena telah membantu keluarganya mendapatkan bantuan.

“Virus corona ini sudah sangat menyulitkan kami untuk beraktifitas. Tapi kami bersyukur karena sudah dibantu oleh ibu SGR,” ujarnya.

SGRSrikandi cantik asal Minut ini menuturkan jika bantuan yang diberikan merupakan rasa keterpanggilannya untuk membantu masyarakat ekonomi kelas bawah yang terdampak Covid-19.

“Semua demi kesejahteraan rakyat Minut. Semoga juga wabah virus Corona ini cepat berlalu dan warga bisa beraktifitas seperti biasa,” imbuh calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini sembari menambahkan jika dirinya akan tetap bersemangat jika itu demi dan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. (Josua)

 458 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *