SGR Juara Di Hati Masyarakat Minut, Tak Perlu Juarai Polling

oleh -

 

Foto: Bukti SGR dicintai masyarakat Minut dari daratan hingga ke kepulauan berikan bantuan ditengah merebaknya pandemik Covid-19.

Minahasa Utara, Inspirasikawanua.com – Calon tunggal Bupati Minut dari partai Nasdem Shinta Gelly Rumumpe (SGR) terus menuai apresiasi dari berbagai elemen masyarakat.

Pasalnya, SGR yang secara intens turun langsung membantu warga yang berada di daratan maupun kepulauan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara dengan melakukan aksi sosial dengan membagikan bahan pangan dan juga uang tunai ditengah merebaknya pandemik Covid-19 justru membuat SGR menjuarai hati masyarakat Minut
tanpa harus melakukan polling secara online.

Foto: Bukti SGR dicintai masyarakat Minut dari daratan hingga ke kepulauan berikan bantuan ditengah merebaknya pandemik Covid-19.

Saat ini, masyarakat Minut juga sangat tahu jika hanya SGR yang berani turun langsung memberikan bantuan bagi masyarakat tanpa pandang bulu.

“Ada kwa calon lain nda berani turun langsung, tetapi hanya melalui depe orang-orang untuk salurkan bantuan kepada masyarakat. Kalo SGR kami lihat turun langsung ke masyarakat, nda pandang bulu semua dia kase akang,” ungkap beberapa warga yang ada di Kecamatan Wori.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPW NASDEM Sulut Christian Yokung kepada wartawan menuturkan jika SGR adalah satu-satunya calon Bupati Minut yang terus turun kepelosok desa baik yang ada di daratan Minut sampai di kepulauan untuk melakukan aksi sosialnya.

“Saya yang melihat langsung dan memang sosok Shintia Gelly Rumumpe sudah menjadi juara diseluruh hati masyarakat Minut. Walaupun belum melakukan polling secara online, tetapi berdasarkan penyampaian masyarakat yang dikunjungi langsung dan bersyukur mendapat bantuan dari SGR,” beber Yokung.

Ketua Baret GPND Sulut ini juga menambahkan, kehadiran Shintia Gelly Rumumpe Ditengah tengah masyarakat merupakan sebuah jawaban dari harapan masyarakat yang ada di Kabupaten Minut.

“SGR adalah sosok yang berani dan berkomitmen untuk membangun Kabupaten Minahasa Utara. Hal ini terlihat ketika turun ditengah masyarakat, sangat tulus membantu warga ditengah pandemi Covid-19. Tak ada rasa takut dengan wabah ini, ketika calon yang lain tak berani turun langsung, justru sosok perempuan ini yang tak gentar memberikan bantuan langsung kepada warga,” beber CY sapaan akrab Yokung.

Ditanyai wartawan soal polling masyarakat untuk calon Bupati Minahasa Utara, CY menjawab kalau SGR bersama tim tidak akan menggunakan polling tersebut.

“Karena rakyat tidak butuh poling, tetapi rakyat butuh kehadiran sosok calon Bupati Minut. Bersama dengan tim, SGR turun menyapa warga, SGR sangat pro rakyat kecil. Sebab SGR juga sangat meyakini jika ‘Berkah yang baik dan tulus akan kembali menjadi berkah yang baik,” tutup CY. (Josua)

 1,066 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *